Minggu, 23 Desember 2007

Pas Malem takbiran ...

SOLO, 19 Desember 2007
Rabu malam, malam kamis, spesial, pas takbiran, gondang malah kumpul – kumpul bareng seperti biasa. Kali ini semua bisa hadir 5 orang. Start di rumah Fajri, didahului dengan nonton Simpson the Movie di komputerE Fajri, aii, lumayan buat ketawa, hahaha. Menyenangkan, bisa nonton sampai the end alias bagian terakhir.
Setelah nonton, (seperti biasa juga), kita out (auwaahh) ke…..HIK. Biasanya seh ngehik di belakang SMA 4, tapi ga mudeng yo, kok kemarin bablas aja tuh pas lewat situ, tapi bablasnya kadohan, nyampe depan WizNet (soale di depanE ada hik, kita ndak nyari warnetE,hehehe). Menu wajib dipesan: wedang jahe, plus gorengan tempe, bakwan, ama sate keong (senengane Donny ki,hi7x), kali ini tanpa menu rollade,.
Perlahan tapi pasti, hasrat untuk sedikit bernarsis ria keluar, dengan kamera yang sengaja dibawa Oki (sebenere yang mesen bawa si Atmo), karena malem – malem, pas kebetulan ada kamera digital. Wekz, gondang malem itu sedikit nahan malu. Dasar kurang spot buat foto – foto, akhirnya dengan selamat sentosa (wekz,,,wekz,,,wekz) dan mekso kita foto – foto di depan papan reklame besar, depanE warteL besar Manahan tu lo,soale yang kita cari kan cahaya, nah, ternyata yang paling deket ya situ, gek posene ning pinggir dalan, sing njupuk foto Choiril ning tengah dalan sisan neh, diulati wong akeh sing sliwar sliwer. Berbagai gaya dan teknik mengambil foto kita coba, dengan hasil yang sudah cukup memuaskan. Tapi, maap yo, foto - foto tersebut belum bisa di upload, soale waktu posting, kamera masih dibawa mbakE Donny.
Akhirnya, setelah jalanan sepi, sudah sedikit manusia berkeliaran di jalan, dan sudah malam, kita,,,pulang.
Kesimpulan: Anak – anak gondang ternyata punya ketertarikan terhadap dunia fotografi.

Tidak ada komentar: